ONNA

Franchise ONNA kembali melebarkan sayap diberbagai daerah di kota Batam

BATAM,DETIKGLOBALNEWS.com – Sejak Tahun 1975 Onna hadir sebagai pionir bisnis Window Fashion di Indonesia. Seiring perkembangan bisnis dan ekonomi, kami membuka peluang untuk menjadi mitra dalam bisnis Franchise Onna. Sampai tahun 2017, kami sudah memiliki lebih dari 130 Franchise Onna yang tersebar di kota besar Indonesia dan Singapura.

Sekilas Tentang Onna

PT. Onna Prima Utama berdiri sejak tahun 1975, bergerak dalam bidang Window Fashion (Interior Blinds, Exterior Blinds, Insect Screen, Partition). PT. Onna Prima Utama berkantor pusat di Jakarta (termasuk pabrik). Selain itu, Onna juga memiliki pabrik di Semarang, Surabaya, dan Batam. Jaringan pemasaran Onna berskala nasional dan internasional (seiring dengan era globalisasi, kami mendirikan kantor dan showroom di Singapura pada tahun 2006). Dengan keberadaan showroom di kota-kota besar, sehingga memudahkan konsumen mengakses produk dan layanan kami. Basis pelayanan kami yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, mendorong kami untuk terus meningkatkan produk yang berkualitas dan penuh inovasi seturut perkembangan teknologi dan tren yang ada. Onna telah disertifikasi ISO 9001 : 2008 yang menunjukan kepatuhan perusahaan terhadap praktek manajemen mutu dan keselamatan kerja.

Vision
Onna for Every Window

Mision
To deliver the best and provide utmost satisfaction to each and every cutomer. To fulfill responsibilities to stakeholders.

Onna Franchise Store Hadir di Batam

Batam – Belanja kebutuhan interior dengan konsep one stop shopping bisa anda temukan di Onna Window Fashion. Secara Resmi tepat hari Jumat tanggal 14 Juli 2017. Franchise store Onna, Orchard Window Fashion hadir di kota Batam dan terletak di Jl. Orchard Boulevard, Ruko Orchard Walk Blok E No.17, Batam tersebut dibuka oleh penanggung jawab Orchard Windows Fashion.

Onna bergerak di bidang Window Fashion yang menyediakan produk interior dan eksterior seperti blinds, partition, insect screen dan curtain (gorden). Onna juga sedang mengembangkan bisnis ke produk curtain , wallpaper dan akan lebih banyak lagi produk kedepannya. Sehingga konsumen yang datang benar – benar bisa merasakan konsep one stop shopping di Onna.

Indra selaku Penanggung Jawab Orchard Window Fashion mengatakan, pihaknya kini tengah mengembangkan franchise store di berbagai wilayah di Indonesia. Onna store terus berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada customernya dengan menyediakan garansi resmi selama 5 tahun bagi pelanggan (syarat dan ketentuan berlaku)” ujar Indra.

Memiliki 4 pabrik yang ada di Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan Onna terus berkomitmen menjaga kualitas produknya. Onna sendiri mempunyai empat klasifikasi produk yaitu Onna Blue, Gold, Platinum, dan Motorized.

Indra, menambahkan, “Pembelian sudah include dengan layanan pengukuran dan pemasangan dan tentunya garansi. Produk kami dapat dimiliki semua kalangan, mulai dari menengah ke bawah hingga kalangan atas. Baik itu perhotelan, perkantoran hingga perumahan,” katanya.

Harapannya, Orchard Windo Fashion ini dapat memberikan service serta layanan terbaik bagi pelanggan dan dapat lebih dikenal dan menjangkau masyarakat Batam dan sekitarnya pungkasnya.(ss)

Detik Video

BANNER