FAUZAN : PT. ATECH SUDAH SETOR SEMUA IURAN BPJSTK SELURUH KARYAWAN

BATAM,DETIKGLOBALNEWS.COM – PT.Atech Electronics Indonesia akhirnya membayarkan iuran uang tunggakan karyawan kepada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJSTK) secara keseluruhan, setelah Risna Sinaga salah satu pekerja telah melaporkan pihak perusahaan kepada penegak hukum.

Pak Fauzan Kabid pemasaran BPJSTK menjelaskan, bahwa iuran BPJSTK yang mengalami penunggakan pembayaran atas nama Risna Sinaga telah dibayarkan oleh PT.Atech Electronics Indonesia di kantor BPJSTK Nagoya.

” Risna Sinaga juga sudah bisa klaim uang BPJSTK nya, dan bukan hanya punya dia, pihak perusahaan sudah setor semua untuk seluruh karyawan ” terang Fauzan.

Dia menambahkan karyawan lain juga sudah bisa klaim, kalau kasus hukumnya belum dapat kabar updatenya dari kepolisian, kata Fauzan pada media ini.

Ketika media ini mencoba mempertanyakan jumlah seluruh karyawan PT. Atech Elektronics Indonesia yang pernah mengalami penunggakan pembayaran uang BPJSTK yang baru – baru ini secara keseluruhan dibayarkan oleh pihak perusahaan, Fauzan menjelaskan coba besok kita lihat datanya,terang Fauzan lagi.

Atas perjuangan Risna Sinaga hendaknya seluruh karyawan PT. Atech Elektronics Indonesia patut mengapresiasi keberaniannya,sampai dia nya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polresta Barelang, hingga akhirnya pihak perusahaan membayarkan iuran uang BPJSTK yang selama ini mengalami penunggakan pembayaran di kantor BPJSTK di Nagoya.

Hanya saja yang menjadi pertanyaan kepada penegak hukum apakah proses hukum nya akan tetap berjalan meski pihak perusahaan sudah melakukan pembayaran tunggakan iuran BPJSTK atau kah berhenti begitu saja.(red)

Detik Video