DUA LOKASI LAPAK DADU MASIH TETAP BEROPERASI

Batam, Detik Global News.com – Maraknya operandi praktek adanya unsur perjudian seperti membuka lapak dadu di dua lokasi antara lain di wilayah kecamatan Sagulung dan Batu Ampar (Jodoh) terkesan sulit untuk di brantas.Hal ini di sebabkan masih banyaknya para peminat ” dadu goncang ” khususnya para kaum pria untuk memperoleh untung – untungan dari permainan tersebut.

Dari pantauan dan investigasi awak media ini di lapangan, di daerah kecamatan Sagulung terdapat dua lokasi/tempat lapak dadu dimana hampir setiap malam beroperasi di antaranya di sekitar simpang Nato & PJB, tidak jauh dari kantor Sapol PP.

” Kita berharap kepada perangkat RT/RW, Lurah dan Camat Sagulung maupun Sapol PP, serta aparat penegak hukum agar melakukan kerjasama untuk membersihkan daerah ini dari segala bentuk adanya unsur praktek judi ” kata ibu Roma salah seorang ibu rumah tangga.

Ibu Roma juga mengharapkan, agar pihak terkait jangan ada bosan – bosannya untuk melakukan razia/patroli rutin setiap malam di daerah keseluruhan kecamatan Sagulung.

” Kami juga dapat informasi bahwa aparat penegak hukum  sering melakukan razia rutin di sejumlah lokasi lapak dadu daerah Sagulung, namun para bandar dadu sepertinya tidak pernah ciut ” ungkapnya lagi pada awak media ini.

Sementara Kapolsek Sagulung Bapak Hendrianto, belum berhasil di temui media ini untuk di minta keterangannya.

Kemudian awak media ini melanjutkan investigasi ke daerah kecamatan Batu Ampar (Jodoh) pada malam hari (25/03/2018), di temukan dua titik lokasi lapak dadu sedang di kunjungi banyak orang (pemain) seperti tampak pada gambar.

” Mas tidak usah heran lagi, lapak dadu di sekitar wilayah Jodoh yang beroperasi hampir setiap malam sudah sering di razia oleh pihak kepolisian, namun sampai saat ini belum ada efek jera kepada bandar dadu maupun terhadap pemainnya ” ujar salah seorang saat bertemu awak media ini di lokasi.

Dia menambahkan, saya melihat dari pihak kepolisian sudah bekerja keras untuk berupaya menutup lapak dadu tersebut, dengan melakukan kegiatan razia rutin pada malam hari, namun sepertinya masih tetap membandel, ucapnya lagi.

Hingga berita ini di terbitkan Kapolsek Batu Ampar belum berhasil di temui awak media ini untuk di mintai keterangannya terkait masih beroperasinya lapak dadu goncang di sekitar jodoh.(TS)

 

 

 

Detik Video