DPRD BATAM SIDAK PT. USJ

Batam, Detik Global News.com – Belum di ketahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya Ketua Komisi III DPRD Kota Batam telah melakukan sidak ke PT. USJ, beralamat di Sagulung beberapa waktu yang lalu.

Bapak Nyangnyang Haris Pratamura selaku ketua Komisi III DPRD Kota Batam telah mengakui bahwa dirinya telah datang kelokasi PT. USJ untuk sidak terkait pembuangan tanah berwarna hitam yang di duga mengandung limbah.

“Itu benar kita lagi menunggu hasil dari Scofindo “ pada hari Kamis melalui ponsel seluler genggamnya pada tim media ini.

Sementara berdasarkan informasi yang di peroleh tim media ini di lokasi sekitar perusahaan PT. USJ bahwa dari pihak Komisi III DPRD Kota Batam telah memerintahkan pihak perusahaan agar tanah berwarna hitam tersebut  di ambil lagi karena diduga mengandung limbah.

“Kita akan kroscek lagi kelapangan, karena tanah berwarna hitam itu tidak boleh di buang sembarangan apalagi diatas lahan kosong, apakah itu tanah atau pasir  belum dapat di pastikan” jelasnya.

Dia menambahkan, kita takut tanah itu jatuh ke laut atau kemana, saat di lakukan sidak pihak perusahaan tersebut tidak dapat memperlihatkan izin nya. (TIM)

 

Detik Video