DINAS PERHUBUNGAN KOTA GUNUNGSITOLI MENATA PERPARKIRAN UNTUK MEWUJUDKAN VISI DAN MISI PEMERINTAH

Gunungsitoli,Detik Global News.com – Diwilayah Kota Gunungsitoli selang beberapa waktu terakhir parkiran yang semraut dan tidak beraturan dijalan.
Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli untuk mewujudkan Visi-Misi Walikota Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Sowa’a Laoli menata areal Parkir yang ada dibeberapa titik didalam Daerah Kota.
Di umumkan kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli khususnya pengguna parkir di sepanjang jalan sirao, supaya dapat memarkir kendaraan nya sesuai dengan rencana penataan  yang telah di sosialisasikan oleh Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli guna menata perparkiran yang lebih nyaman,  aman dan berdaya saing untuk mewujudkan Kota Gunungsitoli adalah Rumah  Kita.
Untuk itu diinformasikan kepada seluruh pengguna  Parkir untuk Parkir Roda 4 dimohon supaya dapat memarkir kendaraanya di sebelah kiri badan jalan di sepanjang jalan sirao dengan metode miring – +30 ‘ sedangkan untuk pengguna parkir untuk roda 2 di mohon memarkir kendaraan nya di sebelah kanan badan jalan disepanjang jalan sirao. Demikian diinformasikan  kepada seluruh pengguna parkir untuk dapat dilaksanakan. terima kasih..!! Isi
Pengumumannya.
Salah seorang Masyarakat yang ditemui Media Detik Global News.com di lokasi Jum’at(9/2),mengatakan program Dinas Perhubungan sangat tepat demi kenyamanan dan keamanan pengguna Jalan parkir diwilayah Kota bisa tertata rapi.
“program Dinas Perhubungan Yang dipimpin oleh Ignasius Harefa sangat tepat demi kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat sebagai pengguna Jalan dan Daerah Kota dapat tertata Rapi sekaligus Visi dan Misi Pemerintah Kota Gunungsitoli bisa terwujud”Ujarnya.(OFT)

Detik Video