DIBULAN NOVEMBER 2018 PLN BATAM 6 KALI MELAKUKAN PEMADAMAN LISTRIK

Batam, Detik Global News.com – Pemadaman listrik yang di lakukan oleh PT PLN Batam membuat masyarakat Kota Batam khususnya para ibu rumah tangga kesal, pasal nya pada bulan November 2018 PT PLN Batam 6(Enam) kali melakukan pemadaman listrik.

Pada hari Kamis tanggal 28/11/2018  PT PLN Batam kembali lagi melakukan pemadaman listrik sekitar pukul 14.00 Wib di wilayah kelurahan Sadai kecamatan Bengkong.

Kemudian pada hari Jumat, lagi – lagi PLN Batam melakukan pemadaman listrik sekitar pukul 13.56 Wib di kelurahan Sadai kecamatan Bengkong.

“Mohon pemerintah Kota Batam serta Gubernur Propinsi Kepulauan Riau serta para wakil rakyat (DPRD Kota Batam & Provinsi Kepri) jangan memilih diam atas pemadaman listrik yang sering terjadi di Kota Batam” kata Manurung warga Bengkong.

Dia menambahkan meski nya anggota DPRD Kota Batam & Propinsi Kepri mempertanyakan PT PLN Batam mengapa sering terjadi pemadaman listrik dalam satu bulan saja sampai 6(Enam) kali, cetusnya.

“Jangan hanya mendukung kenaikan tarif harga listrik, jika tingkat mutu pelayanan seperti ini semua diam tidak ada wakil rakyat yang bersuara ” ucapnya dengan nada kesal.

Hingga berita ini di terbitkan PT PLN Batam belum berhasil di konfirmasi oleh awak media ini untuk di mintai keterangannya dimana pada hari Kamis tanggal 28-11 2018 & hari Jumat tanggal 29-11-2018 telah terjadi pemadaman listrik di Kampung Belimbing kelurahan Sadai kecamatan Bengkong.(SS)

Detik Video