DENDI PURNOMO : MASIH KONFIRMASI KE PIHAK TECHNO LAGI CEK BERKAS DOKUMEN LINGKUNGANNYA

BATAM,DETIKGLOBALNEWS.COM – Salah satu perusahaan di daerah Kabil kembali ditemukan oleh masyarakat melakukan pembuangan limbah kedalam parit yang diduga limbah jenis berbahaya.

Salah satu warga Kabil berinisial PL saat menghubungi tim media ini (Gruop Amjoi) pada hari Senin (25/09/2017) mengatakan, kami menduga bahwa limbah tersebut berasal dari PT.TECKNO DUA INDONESIA, membuang limbah ke parit.

“ Warnanya hitam pekat dan bau nya menyegat mengalir kearah laut “ ucap berinisial PL.

Ketika tim media ini (Gruop Amjoi) mendatangi PT.Teckno Dua Indonesia pada hari Selasa (26/09/2017) Ramdan Sicurity perusahaan tersebut mengatakan bahwa pihak management tidak ada dikantor, sedang mengikuti rapat di Pemko Batam.

“ Silahkan tinggalkan nomor ponsel selulernya yang bisa dihubungi, dan kemungkinan ibu Nova sebagai Manager perusahaan dipanggil oleh Pemko Batam ada hubungannya dengan limbah yang dimaksud “ ungkapnya.

Sementara bapak Dendi Purnomo kepala Bapedalda kota Batam saat dikonfirmasi media ini menjelaskan secara singkat, masih konfirmasi kepihak PT.Teckno Dua Indonesia lagi cek berkas dokumen lingkungannya, melalui pesan singkat whatsApp nya.(ss/Amjoi)

Detik Video

BANNER