Danrem 083/Baladhika Jaya Pastikan Pelaksanaan Natal dan Tahun Baru Kondusif

Spread the love

Kota Malang, Detik Global News.com – Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo langsung menerjuni beberapa titik pos pantau di Kota Malang guna memastikan kesiapan seluruh personel pengamanan yang sudah disebar di beberapa pos pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, di Kota malang.

Dalam peninjauan itu, Kolonel Bagus juga melakukan memastikan kesiapan personel pengamanan yang sudah disebar di beberapa Gereja yang berada di Kota Malang, Jawa Timur. Senin, 24 Desember 2018, petang.

Danrem menuturkan, kesiapan personel pengamanan tersebut meliputi beberapa tahap. Selain kesiapan panel data, kata Kolonel Bagus, dirinya juga melakukan pengecekan terhadap performance, bangunan fisik pos pengamanan, kesiapan administrasi hingga buku catatan bagi para tamu Gereja.

“Kita ingin perayaan Natal dan pergantian malam Tahun Baru di Kota Malang, berjalan dengan aman dan kondusif,” jelas Danrem.

Selain Gereja Katedral yang berlokasi di Jalan Buring, Kota Malang, menurut Danrem, dirinya bersama Walikota Malang dan beberapa pihak keamanan setempat, juga melakukan peninjauan di beberapa Gereja lainnya, termasuk diantaranya Gereja GKI yang berlokasi di Jalan Bromo, Gereja Paroki Hati Kudus Yesus di Jalan Suryopranoto, hingga Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) yang berada di Jalan Tulang Bawang, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

“Semua personel pengamanan sudah bersiaga melakukan pengamanan sesuai protap,” tandas Kolonel Bagus.(Red)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Danrem 083/Baladhika Jaya Pastikan Pelaksanaan Natal dan Tahun Baru Kondusif"