Danrem 082/CPYJ Serahkan Bantuan Bedah Rumah Mbah Wati

            Mojokerto, Detik Global News.com – Mendekati penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa ke-102, seluruh pengerjaan mulai di kebut. Bahkan, beberapa di antaranya sudah mencapai tahap finish (selesai).

            Seperti halnya rumah milik Mbah Wati (71). Nenek  yang tinggal di Desa Jembul, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto itu, sangat bahagia ketika Komandan Korem (Danrem) 082/CPTYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos menyerahkan kunci rumah miliknya.

            Kolonel Budi mengungkapkan, rumah mbah Wati, merupakan salah satu dari di antara beberapa rumah lainnya yang dinilai tepat untuk di jadikan sasaran pelaksanaan RTLH. Selain hidup sebatang kara, menurut Danrem, kondisi rumah mbah Wati sebelum di rehab, sangatlah jauh dari kata layak.

            “Saya berharap, apa yang sudah di berikan ke mbah Wati ini, dapat membawa berkah dan manfaat tersendiri,” kata Kolonel Budi usai melakukan prosesi serah terima kunci rumah milik mbah Wati. Senin, 6 Agustus 2018.

            Tidak hanya itu saja, prosesi penyerahan tersebut, juga di warnai dengan adanya pemberian bingkisan. Menurut Danrem, selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan yang di berikannya secara langsung tersebut, merupakan salah satu upaya TNI-AD dalam mendongkrak tali perekonomian masyarakat kurang mampu.

            “Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang ikut serta mendukung pelaksanaan program ini (TMMD). Mudah-mudahan, program ini dapat membawa perkembangan warga Desa Jembul,” pintanya.  (Penrem082/CPYJ).

Detik Video