Danrem 052/Wkr Inspeksi Internal Ke Koramil 02/Batu Ceper

TANGERANG,DETIK GLOBAL NEWS.COM. Untuk melakukan pengawasan internal satuan Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan melakukan inspeksi internal ke Koramil 02/Batu Ceper Kodim 0506/Tgr, Kamis (11/01/2018).

Inspeksi internal tersebut merupakan Kunjungan Kerja (Kungker) sekaligus merupakan bentuk perhatian sebagai pempinan kepada jajaran. “Inspeksi ke Koramil 02/Batu Ceper merupakan bagian dari pengawasan satuannya serta perhatian khusus serta kepedulian sebagai komandan. Seorang pemimpin harus selalu berada di tengah-tengah angggota,” ujar Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan.

Melalui pengawasan dan perhatian tersebut Danrem ingin memastikan kinerja kesatuannya berjalan dengan baik terutama untuk Babinsa.

“Dalam kesatuan Babinsa mempunyai peran aktif dalam melaksanakan kegiatan dengan Masyarakat. sehingga, masyarakatnya sejahtera, bisa bekerja untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, kita harus terus tingkatkan kinerja ,loyalitas dan Netralitas serta siap melaksanakan pengamanan terutama dalam Pilkada damai serentak tahun 2018 diwilayah Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.(RNH)

Detik Video