Dankolatmar Kolonel Marinir Suliono SE “prajurit memiliki kebanggaan lebih sebagai seorang Marinir”

Spread the love
LANGKAT, -, Bertujuan untuk memberikan pembinaan serta motivasi peningkatan kualitas para prajurit petarung Harimau Putih, Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan. Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir Suliono SE mengunjungi lokasi latihan menembak GPMG dan Sniper, yang berada di Hutan Gunung Louser di Desa Pir ADB Besitang Kabupaten Langkat ,Selasa (17/09/2019).
Dikesempatan tersebut, Komandan Kolatmar yang didampingi Dan PLP Teluk Ratai Mayor Mar Data, berharap, agar seluruh prajurit memiliki kebanggaan lebih sebagai seorang Marinir, dengan menjaga nama baik kesatuan.
Yaitu dengan cara menjadi prajurit yang berkarakter, bermoral, profesionalisme serta mempunyai jiwa kebersamaan dan harus tetap semangat dalam membela keutuhan NKRI.
Selanjutnya, Komandan Kolatmar menerangkan, bahwa prajurit petarung Harimau Putih sejatinya adalah pasukan pendarat, untuk itu harus selalu meningkatkan pembinaan fisik dengan rajin berolahraga serta berpola hidup sehat dan memiliki hobi yang positif.
Sembari mengatakan, kedatanganya selain untuk membina jugab bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir.(as)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dankolatmar Kolonel Marinir Suliono SE “prajurit memiliki kebanggaan lebih sebagai seorang Marinir”"