DALAM HUT RI 72 PIHAK MUSPIKA KECAMATAN LINGGA BAYU ADA KAN LARI MARATHON UNTUK MENGOLAH RAGAKAN MASYARAKAT

MADINA,DETIKGLOBALNEWS.com – Pada peringatan HUT RI yang ke – 72 pada Tahun 2017 yang di selenggara kan di Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing natal pihak Muspika dan Panitia HUT RI 72 ada kan Lari Marathon pada (16/08) untuk mengolah raga kan masyarakat.

Dalam acara lari marathon yang di laksanakan sebelum pemberangkatan di laku kan pihak panitia HUT RI Kecamatam Linggabayu pihak panitia adakan pemanasan terlebih dahulu yang di pimpin langsung oleh Babinsa SERMA M. Arifin Lubis.

Dan selanjutnya di adakan pengarahan oleh Ketua ( I ) Syafi’i Rangkuty dimana dalam penyampaian nya Syafi’i mengatakan ” Didalam melaksakan perlombaan lari marathon yang kita laksana kan bukan nya semata mata mau mengejar hadiah tetapi dalam hal ini kita memeriah kan HUT RI dan mengolah ragakan masyarakat.”

Sedangkan penyampaian Camat Linggabayu Riplan nasution S. Sos yang di dampinggi pihak Muspika kecamatan yang terlibat sebagai pihak panitia HUT RI dalam acara pelepasan dengan mengucapkan “Bismillahirrohma nirrohim ” peserta lari marathon yang di lepas dari lapangan hijau Kelurahan Simpang gambir sampai ke wilayah Perkebunan Simpang pulang balik resmi kita lepas” pangkas nya.

Sementara dalam pemantauan Detik GlobalNews dilapangan dalam lari marathon yang di laksanakan tersebut pihak HUT RI Kacamata Linggabayu di yang ikutu oleh tingkat SMP sebanya 24 perserta dengan jarak tempuh 8000 meter, dan untuk tingkat SMA sederajat dan Umum di ikuti sebayak 15 peserta dengan jarak tempuh 10.000 meter.

Dalam pelaksanaan lari marathon tersebut untuk tingkat SMP juara pertama ( I ) di menangkan oleh No. Urut (4) atas nama Arminsah asal dari SMP 4, sedang kan di urutan ke (II), no. Urut (20) atas nama Raaidi asal MTsN Simpang gambir, sedang kan di urutan ke (III), no urut (10) atas nama Rahmad asal SMP N (I) Linggabayu sedang kan di urutan ke IV, atas nama Rizki asal sekolah MTsN Simpang gambir.

Sedang kan di tingkat SMA sederajat dan Umum diurutan pertama (I) di raih oleh no Urut 4 atas nama Doni dari Umum, di urutan ke ( II) dengan no urut 5 atas nama Yusuf dari Umum, di urutan ke tiga ( III) no urut 8 atas nama Yasir dari MAN Simpang gambir sedang kan di urutan ke (IV) tetap dari MAN Simpang gambir dengan no urut 6 (enam). Msn.

Detik Video

BANNER