Bupati Langkat Gelat Tasyakuran Memasuki Rumah Baru

Tidak ada komentar 76 views
Spread the love

“Rumah Ku adalah Surga Bagi Ku”

Langkat, Detikglobalnews.com – Bupati Langkat Terbit Rencana PA beserta keluarga menggelar tasyakuran untuk menempati rumah baru, yang berada di Dusun Nangka Lima, Desa Raja Tengah Balai Kasih, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Selasa (12/3/2019).

Acara yang dikemas dengan sentuhan adat Karo tersebut, ditandai dengan pemotongan pita dan bukak kunci, oleh ibu Bupati Langkat, Norliati boru sembiring gurky. Selanjutnya ditandai dengan penepung tawaran Bupati Langkat dan ketua TP PKK Langkat  Tiorita Terbit Rencana, oleh keduan orang tua Bupati Langkat,  Jimat PA dan Norliati boru sembiring gurky.

Bupati Langkat pada kesempatan tersebut, mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga, masyarakat dan semua pihak lainnya, atas bantuan dan partisifasi yang diberikan, sehingga acara tasyakur ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sebagaimana mestinya.

“Saya dan keluarga memohon doa kepada semuanya, agar rumah baru yang dapat dibuat atas karunia Allah SWT ini, memberikan kerberkahan dan kebahagian untuk kami sekeluarga,”pintanya.

Mantan Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu SH, yang turut hadir, mengucapkan selamat kepada Bupati Langkat dan keluarga, yang telah memasuki rumah baru. Semoga rumah ini membawah limpahan rezeki dari Allah SWT.

“Serta memberikan kenyamanan, kesehatan  dan kebahagian,”doanya.

Selanjutnya, H Ngogesa juga mendoakan, kiranya rumah ini dapat memberikan keberkahan, dengan memawah nuasah yang menyejukan didalam keluarga, sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohma.

“Sehingga menjadi rumah ku adalah surga bagi ku,”sebutnya.

Sebelumnya, Bupati Langkat beserta keluaraga disambut oleh masyarakat sekitar, sebelum memasuki rumah barunya dengan berbalas pantun. Acara tersebut dipimpin oleh tokoh adat karo, Brahim Ginting SPd dan Endamia SE, kemudian acara dilanjutkan dengan doa dan makan bersama. (as)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Langkat Gelat Tasyakuran Memasuki Rumah Baru"