Bukti Penyamaran Nama BP Batam

Batam 18 April 2018

Berbagai macam cara untuk menyukseskan suatu event dapat dilakukan. Sesuai Pepatah kuno “Sepandai pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga.

Pada Hari selasa, 17 Aptil 2018 detikglobalnews.com mendapatkan 1 petunjuk baru yang merupakan bahwa 1 bukti kuat adanya keterkaitan masing2 pihak dalam event Pesta rakyat 14 April 2018 yang menampilkan tarian erotis disaat Hari Besar Umat Islam.
Berdasarkan data yang diterima detikglobalnews.com bahwa Kop Surat yang tertera menampilkan Seorang sosok Penguasa (orang no 1) di Pemko Batam selalu terlampir baik di Undangan maupun di Proposal Permohonan Dana ke berbagai kalangan pengusaha dan berbagai instansi terkait sesuai banner yang tercetak.

Namun ada hal yang sangat ganjil setelah menelaah masing masing data yang ada adalah adanya 3 nama ketua panitia sebagai penanggung Jawab yang berbeda sehingga menimbulkan pertanyaan besar. Apa maksud dan tujuan dengan 3 nama ketua panitia yang berbeda tersebut????

Dan penggunaan nama BP Batam juga merupakan bentuk penyamaran atas Badan Pengusahaan Batam yang dalam Proposal permohonan Dana tidak dicantumkan nama NVLF BP Batam dengan tidak menjelaskan maksud BP batam tersebut.

Namun setelah menemui pihak BP Batam dalam rangka meminjam tenda 1 hari sebelum event tersebut dan ditanyakan oleh Pihak BP Batam ( Badan Pengusahaan Batam ) maksud NVLF BP Batam itu apa dan kemudian pihak NVLF BP Batam yang mengantarkan Surat menerangkan bahwa BP Batam yang dimaksud adalah Bukan Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) namun kode Plat kendaraan di Batam yaitu BP.

Jika mengacu pada Kop surat NVLF BP tidak ada kata Batam. Namun pada Cover Proposal maupun isi surat yang lain ada penambahan kata Batam.(SS)

Detik Video