BUKTI PANGGABEAN : PENYAMBUNGAN BARU “BIAYA REGULER PELANGGAN HARUS BAYAR”

Batam, Detik Global News.com – Program pemasangan gratis biaya sambung listrik dan naik daya menjelang  HUT RI KE 73, sempat menjadi polemik di tengah – tengah masyarakat Kota Batam atas pemberitaan di beberapa Portal media Online, pada hari Jumat (10/8/2018).

“Kok PLN Batam bisa membuat program gratis biaya sambung baru dan naik daya, katanya selama ini merugi terus hingga menaikkan tarif dasar listrik di Kota Batam” kata ibu Lenni yang bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Dia menambahkan, jangan – jangan ini ada pengaruh nya dengan dampak penggusuran yang lagi gencar – gencarnya di galakan oleh Pemko Batam seperti penggusuran kios – kios di pinggir jalan, Rumah liar sehingga PLN Batam kehilangan pelanggan,cetusnya pada awak media ini.

Bukti Panggabean selaku Manager Humas PLN Batam saat di konfirmasi media ini menjelaskan, gratis biaya penyambungan untuk daya 10 Ampere.

“Yang biaya reguler pelanggan harus membayar 3.100.000,-dengan program sekarang cukup bayar Rp.625.000 untuk biaya UJL dan Konsuil ” terangnya pada media ini.(SS)

 

 

Detik Video