Bukopin Sampaikan Visi dan Misi ke TNI

Mojokerto,Detik Global News.com – Melayani dan memberikan yang terbaik kepada nasabah, merupakan suatu tujuan utama yang harus dilakukan oleh pihak bank. Dalam hal ini, bank bukopin berupaya untuk menjalin kerjasama dengan TNI-AD, khususnya Korem 082/CPYJ.

Rianda Ramadhan mengungkapkan, pihaknya akan memberikan fasilitas kredit khusus bagi anggota TNI, maupun PNS yang akan menjalani masa pensiun.

“Meskipun swasta, bank kami (Bukopin) masih diperhitungkan hingga saat ini,” kata Manager Mikro Bank Bukopin cabang Sidoarjo ini. Jumat, 18 Mei 2018.

Kendati demikian, kata dia, kredit itu akan diberikan, sesuai peraturan yang sudah berlaku ditentukan oleh pihak bank. “Jadi, 36 bulan menjelang masa pensiun, kredit itu baru bisa diberikan,” tuturnya.

Sementara itu, Letkol Inf Yudho Wasono yang hadir mewakili Danrem mengatakan, keberadaan sosialisasi yang dilakukan oleh pihak bank Bukopin tersebut, dinilai sangat bagus untuk dilakukan di satuannya.

Kendati demikian, kata Kasi Pers Korem, dirinya tak harus mewajibkan seluruh personelnya untuk mengajukan diri menjadi nasabah bank tersebut. “Kita sambut baik kehadiran pihak Bukopin. Sosialisasi ini sangat baik, akan tetapi. Saya tidak bisa memaksakan kehendak masing-masing anggota,” ujarnya.

 Selain dihadiri Kasi Pers Korem 082/CPYJ, berlangsungnya acara sosialisasi tersebut, juga dihadiri oleh Danden Bekang, Letkol Cba Jawahir, Danden Hubrem, Letkol Cba Gigih,  serta beberapa Perwira, Bintara, Tamtama hingga PNS di wilayah Makorem. (Penrem 082/CPYJ).

Detik Video