Bright PLN Batam Kembali Lagi Melakukan Pemadaman Listrik

Batam, Detik Global News.com – Bright PLN Batam melakukan pemadaman listrik di Kelurahan Sadai kecamatan Bengkong sejak mulai pukul 8.54 Wib, para ibu rumah tangga tiba – tiba keluar dari rumahnya masing – masing untuk memastikan kebenarannya, Jumat (01/06/2018)
Ternyata pemadaman listrik tidak berlangsung lama, pada pukul 9.02 Wib arus listrik kembali menyala lagi.
” Aneh ia… sekarang ini pemadaman listrik bergulir semakin sering terjadi di beberapa daerah di Kota Batam, padahal harga tarif kenaikan dasar arus listrik baru – baru ini telah terjadi yang semakin menambah beban masyarakat kota Batam secara keseluruhan ” kata Marihot warga Bengkong.
Dia mempertanyakan apakah sewaktu Bright PLN Batam melakukan pemadaman listrik, apakah tidak mempengaruhi alat – alat electronic milik pelanggan seperti Kulkas, Spenser, AC, TV dan lain – lainnya semakin cepat rusak, apalagi penambahan watt/pemakaian arus listrik kian cepat naik akibat Bright PLN Batam menghidupkan arus listrik kembali ? tanya dianya.
“Akhir – akhir ini Bright PLN Batam sering mempublikasikan jadwal pemadaman listrik bergulir di Kota Batam di beberapa media sosial/media online, dan ini mungkin sebagai mitra kerjasama mereka untuk mempublikasikan kepada masyarakat/pelanggan bahwa kinerja dan pelayanan sudah baik, ungkapnya.
” Harapan kita kedepannya, agar pihak Bright PLN Batam proaktif terkait pelayanan publik jangan hanya melakukan publikasi daftar/jadwal pemadaman listrik di berbagai daerah di Kota Batam, wajib juga mempublikasikan nama – nama daerah/pelanggan penerima konpensasi 10% berdasarkan Peraturan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) ini baru pelayanan publik yang transparan ” tutupnya.(RED)

Detik Video