BERHARAP BISA DAPAT UANG BANYAK, OPERASIKAN MESIN GELPER

BATAM, DETIKGLOBALNEWS.COM – Ditengah lesunya kondisi ekonomi Batam saat ini, ternyata sebagian besar masyarakat Batam khususnya yang berdomisili di Batu Aji dan sekitarnya sangat berharap bisa dapat uang banyak dari hasil gelanggang permainan elektronik “ Lucky Zone “ di lantai I Mall TOP 100 Tembesi.

Jack warga Batu aji saat dikonfirmasi tim media ini (21/09/2017) mengatakan bahwa Gelper Lucky Zone beberapa bulan yang lalu pernah ditutup ketika ada razia dari aparat penegak hukum, saat itu para pemain banyak yang kebinggungan untuk mencari tempat permainan mesin elektronik.

“ Di Bengkong Shopping Centre, Lytec, serta Botania memang sudah lama beroperasi tetapi biaya operasional kesana lebih besar dan lagi pula potongan pembayaran undian kepada pemain dibebankan 20 persen, kata wasitnya sih… untuk uang setoran atau kordinasi kepada oknum – oknum tertentu “ ucapnya.

Masih kata dia, menurutnya bahwa manfaat gelper Lucky zone dan yang lainnya dibiarkan beroperasi sangat menguntungkan sebagian besar orang – orang pengangguran karena ada undian berhadiah, tergantung rezeki para pemainnya, kalau dihitung – hitung hanya bermodalkan 100 ribu rupiah saja untuk pembelian coin setiap hari bisa membawa uang Rp.500.000,-/perhari, tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan untuk memastikan keberadaan izin dan indikasi dugaan perjudian ditempat usaha tersebut, Dinas DPM-PTSP Pemko Batam dan aparat penegak hukum belum berhasil ditemui oleh tim media ini untuk dimintai keterangannya, .(ss/Amjoi).

Detik Video

BANNER