Berbuat di hari buruh

Batam, Detik Global News.com – Hari buruh nasional yang di kenal dengan MAYDAY, Di mayday ini seluruh warga batam yang pada hari biasa, banyak melakukan aktifitas dengan kesibukan baik kantor, pekerja buruh, belajar, pekerja PT dan lain-lain.(01/05/2018)

Namun di hari yang bersejarah didunia ini berbeda sekali dengan sosok yang dikenal sejak lama telah berkecimpung di bidang kebersihan, yang bernama Sarkawi. Beliau ini dikenal sebagai seorang yang setia di Kebersihan mulai dari Dinas Kebersihan dan pertamanan hingga beliau pensiun pun basih berbuat bagi kebersihan kota Batam.

Sebagai wujud bukti nyata beliau, juga terjun mengawasi para pekerja untuk melakukan penghijauan yang diprogramkan oleh pemerintah kota Batam melalui DLH (Dinas Lingkungan Hidup) yang dipimpin Oleh Kepala Dinas Herman Rozi.

 

Penghijauan yang dicanangkan sungguh bagus sekali yaitu mulai dari Simpang Kepri Mall hingga fly over simpang kabil atau sepanjang Jalan Sudirman.

Pencanangan yang sangat baik sekali disamping juga untuk peresapan air hujan, agar tidak Banjir yang sering melanda di depan perumahan Sukajadi.

Narasumber Sarkawi

Penulis S Sibarani

Detik Video