BANJARNAHOR MINTA CAMAT DAN LURAH TEGAS

Batam,Detik Global News.com – Banjarnahor salah seorang warga yang tinggal di Komplek Nagoya Poin Blok R No 1 kecamatan Lubuk Baja kota Batam merasa geram atas beroperasi usaha bengkel teralis yang bersebelahan dengan klinik miliknya.

“ Dulu saya sudah pernah menyampaikan surat pengaduan ke kantor lembaga perlindungan kosumen, tetapi saat itu saya di arahkan untuk menemui camat Lubuk Baja “ kata Tarihoran.

Bagaimana dengan kenyamanan Dokter saat melakukan pemeriksaan pasiennya, dan begitu juga bidan bila sewaktu – waktu sedang menangani persalinan terdengar suara mesin gerenda dari tetangga sebelah kita, tentu ini sangatlah menganggu, ucap Tarihoran.

“ Saya berharap kepada lurah maupun camat Lubuk Baja ibu Novi serta Dinas BPM-PTSP supaya meninjau kembali domisil usaha, SIUP & TDP yang telah di terbitkan oleh pejabat pemerintah agar di pertimbangkan kembali secara matang hal ini demi untuk kenyaman pasies supaya terhidar dari kebisingan saat berobat “ Kata Tarihoran lagi.

Tarihoran juga menambahkan supaya Sappol PP Pemko Batam memiliki peranan penuh sebagai  penegakan perda kota Batam, jangan melakukan pembiaran, tutupnya.

Camat Lubuk Baja ibu Novi saat di konfirmasi media ini mengatakan, silahkan di tanyakan langsung sama lurahnya, beliau yang lebih tau terkait permasalahan yang di maksud, ungkapnya singkat melalui ponsel seluler genggamnya.(ss)

Detik Video