BANGUNAN TOWER DI MASEBA INDAH JADI POLEMIK

Batam,Detik Global News.com – Keresahaan warga perumahan Maseba Indah mulai terjadi, hal ini di sebabkan atas berdirinya bangunan Tower tersebut jadi polemik di tengah – tengah warga dan meminta agar pemilik perusahaan dan instansi yang membidangi perizinannya agar segera memperlihatkan.

Seperti yang di lansir dari berita memo 86.com (Amjoi group)  Bapak P.Samosir selaku ketua RT 01/RW 04 MASEBA INDAH, menuturkan bahwa sebagai ketua RT dirinya tak pernah di beritahu oleh pihak Pengelola ( PT PROTEL ) tentang izin yang dimiliki atas berdirinya tower tersebut.

Adapun Edwin sebagai penanggung jawab dari pihak PT PROTEL,tak pernah mengindahkan keluhan masyarakat untuk bertemu dan memberi penjelasan tentang kondisional ancaman yang ada dari keberadaan tower tersebut.

Berdasarkan pantauan dan investigasi tim media ini (Amjoi group) di seluruh wilayah kota Batam, terlihat bangunan Tower kian begitu marak, namun para pemilik perusahaan termasuk salah satunya PT.Mitratell yang memilki bangunan Tower di Perumahan Tembesi Raya sampai saat ini belum bersedia memperlihatkan/menunjukan kelengkapan perizinannya kepada masyarakat, lalu jika hal ini sering terjadi seperti apakah pengawasan yang di lakukan oleh pihak pemerintahan pusat maupun kota Batam, terkesan selalu di rahasiakan ? (TIM)

 

Detik Video