BANGUNAN JEMBATAN TERANCAM ROBOH, DIDUGA PEKERJAAN ASAL JADI

Batam, Detik Global News.com – Pemerintah saat ini kain gencar – gencarnya melakukan pembangunan, tetapi terkesan kurang nya pengawasan  dari pihak penyelenggara terhadap tingkat mutu dan kualitas pekerjaan seperti yang di temukan oleh media ini “Jembatan terancam roboh, di duga pekerjaan asal jadi” di daerah Bengkong Telaga Indah kelurahan Sadai kecamatan Bengkong Kota Batam.

Manurung warga Bengkong Telaga Indah menuturkan pada media ini, harapan kita sebagai masyarakat supaya para lembaga penegak hukum di pusat maupun di daerah memiliki peranan penuh untuk memantau dan melakukan pengawasan  langsung terhadap mutu dan kualitas pekerjaan proyek yang sumber dana nya dari pemerintah.

“Untuk apa jembatan di bangun kalau tidak bisa di lalui oleh pengguna kenderaan roda Empat (mobil) apalagi anggaran nya mencapai milyaran rupiah”kata Manurung.

Manurung menambahkan, pekerjaan nya saja belum selesai, kita juga belum tahu faktor apa yang menyebabkan  pekerjaan proyek ini tidak rampung di kerjakan, apakah karena tidak adanya modal dari pihak kontraktor atau karena ada masalah lain ? tanya Manurung.

“Dari papan proyek yang sebelumnya pernah terpasang, memang masa tenggang waktu pelaksanaan pekerjaan proyek telah berakhir ” tutupnya.(SS)

Detik Video