Awal Tahun 2019, Danrem 082/CPYJ Berikan Penghargaan ke Prajurit

Kota Mojokerto, Detik Global News.com – Mengawali tahun 2019, beberapa prajurit Korem 082/CPYJ dikejutkan dengan adanya penghargaan yang diberikan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos. Selasa, 1 Januari 2019, siang.

Kolonel Budi mengatakan, penghargaan itu diberikan atas dedikasi yang berhasil ditunjukkan oleh personelnya melalui berbagai event, hingga kinerja prajuritnya.

Dan yang paling terpenting, kata Danrem, beberapa waktu lalu, Korem 082/CPYJ telah berhasil meraih predikat instansi taat administrasi. Ketentuan itu, telah ditetapkan oleh pihak KPPN.

“Korem 082/CPYJ, masuk di dalam institusi lingkup Mojokerto sebagai instansi yang taat administrasi. Kapan hari, kami juga mendapat penghargaan dari pihak Mabesad mengenai penyusunan administrasi terbaik di lingkup TNI-AD,” ungkap Kolonel Budi.

Tidak hanya itu saja, pelbagai penghargaan juga berhasil diraih oleh personel Korem 082/CPYJ. Selain lomba tenis dalam HUT Kodam V/Brawijaya, beberapa prajurit Korem lainnya juga berhasil meraih berbagai penghargaan, khususnya di ajang lomba renang Putra dan Putri, hingga lomba melukis.

“Yang jelas, kami sangat bangga dengan berbagai prestasi yang berhasil diraih oleh personel Korem 082/CPYJ,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri acara yang berlangsung di aula Makorem itu, Kolonel Budi menghimbau seluruh prajuritnya untuk terus meningkatkan kinerja, sekaligus memotivasi diri untuk berbuat yang terbaik di tahun 2019.

“Di tahun ini (2019, red). Mudah-mudahan, Korem 082/CPYJ akan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pinta Kolonel Budi Suwanto. (Penrem082/CPYJ).

Detik Video