ARIEF-SYAHRUDIN MENJADI CALON TUNGGAL

TANGERANG –Detik Global News.com. Diusung 10 partai politik, pasangan petahana Arief – Syahrudin menjadi calon tunggal Walikota – Wakil walikota Tangerang dalam Pilkada 2018.

Pasangan yang sempat ramai diberitakan akan bercerai dalam Pilkada ini, Rabu siang 10 Desember 2017 di lapangan Ahmad Yani mendeklarasikan menjadi pasangan calon walikota – wakil walikota Tangerang dalam Pilkada 2018.

Pasangan ini “memborong” 10 partai pengusung (PD, Golkar, PKS, Gerindra, PPP, PAN, PKB, PDIP, Nasdem, Hanura) dan dua partai politik pendatang baru (Partai Solidaritas Indonesia dan Perindo).

“Dukungan Parpol ini mencerminkan adanya kepercayaan atas kepemimpinan Arief-Sachrudin. Tingkat eletabilitas tidak terbendung makanya menjadi pasangan calon tunggal. Arief – Sachrudin layak diperjuangkan karena mempunnyai elektabilitas yang tinggi,” jelas koordinator koalisi Parpol pendukung, Baehaki.

Ketua Fraksi Gerindra, Pontjo Prajogo dalam deklarasi itu mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan menentukan pilihan kepada pasangan ini.

Dalam deklarasi itu hadir para pimpinan partai politik peserta dukung pasangan Arief – Sachrudin dengan menyertakan para kader dan anggotanya

Arief Rachadiono Wismansyah dalam pidato deklarasi menegaskan, hari ini Kota Tangerang dipersatukan bukan untuk A – S. Melainkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

“Ini menjadi komitmen bagi sahabat dan teman. Mohon doa restu agar Allah meridoi langkah kami dalam memajukan Kota Tangerang’tutupnya.(rnh)

Detik Video