ANIS : ” DATA PEGAWAI HONORER LANGSUNG SAYA CORET”

BATAM,DETIKGLOBALNEWS.COM – Penerima bantuan melalui program pemerintah pusat sepertinya bukan hanya di rasakan oleh masyarakat biasa khususnya keluarga miskin atau tidak mampu, tetapi ada dugaan sebagian besar selama ini telah di salurkan kepada pegawai hononer di Pemko Batam.

Ibu Anis Kabid Fakir miskin mengatakan, bantuan itu lebih mengutamakan masyarakat biasa di banding pengawai honorer di Pemko Batam, kemarin saya suruh di coret datanya, saya ini kan masih pegawai baru di kantor ini dan tahun – tahun sebelumnya saya tidak tahu karena saat itu di jabat oleh pak Malik, ungkapnya pada media ini.

Saat media detikglobalnews.com (amjoi group)melakukan wawancara khususnya kepada ibu Anis selaku Kabid fakir miskin di kantor Dinas Sosial Pemko Batam, tidak bersedia menjelaskan secara rinci terkait jumlah data masyarakat biasa & data Pegawai honorer di Pemko Batam yang selama ini telah di salurkan oleh pemerintah pusat kepada masyarakat miskin/tidak mampu.

” Saya tidak memiliki wewenang untuk memberikan data itu, karena ini SK Walikota dan sebaiknya para media bisa menyurati/melayangkan surat langsung kepada Walikota Batam, tutup ibu Anis.

Lalu media detikglobalnews.com mencoba menemui ibu Hasyimah selaku kepala Dinas Sosial kota Batam,saat di hubungi melalui ponsel seluler genggamnya mengatakan saya masih di luar, terkait jumlah data fakir miskin & jumlah data si penerima bantuan dana Program Keluarga Harapan (PKH) di Pemko Batam,para media bisa langsung menemui kabid masing – masing untuk memperoleh data yang akurat, ungkapnya.(amjoi group)

Detik Video