Anggaran Publikasi DPRD Propinsi Kepri Disinyalir Terindikasi Korupsi

Tanjung Pinang,Detik Global News.com – Penyerapan anggaran publikasi di kantor sekretariat DPRD Propinsi Kepulauan Riau selama ini patut diduga adanya kongkalikong dengan oknum-oknum tertentu.

Hal ini kuat dugaan sistem paket pekerjaan belanja publikasi kegiatan di kantor sekretariat DPRD Propinsi Kepri  tidak transparan terhadap rekanan penyedia barang/jasa pemasangan iklan ,Galeri foto, maupun banner serta Adventorial.

Bahkan informasi yang di himpun oleh awak media ini, adanya ketentuan-ketentuan pemberlakuan masa tenggang waktu  penagihan/infoce,jika terlambat maka dianggap hangus dan tidak dapat dilakukan pembayaran kepada rekanan kerja di kantor sekretariat DPRD Propinsi Kepri.Tentu hal ini patut di pertanyakan, apakah benar anggaran tersebut di kembalikan kepada kas daerah.

Deddy Christian sekretariat DPRD Propinsi Kepri pejabat pembuat komitmen, saat di konfirmasi awak media ini enggan menjawab beberapa pertanyan saat di lontarkan terkait penggunaan anggaran publikasi di kantor tersebut, malah beliau hanya menjawab ” maaf…saya sebentar lagi sudah pindah, silahkan di konfirmasi pada sekwan, ucapnya melalui ponsel seluler genggamnya.(ss)

Detik Video