ADA OKNUM DI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH BANTEN

BANTEN,DETIKGLOBALNEWS.COM – Ditahun 2017 ini,lagi gencar – gencarnya kasus operasi tangkap tangan(OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK),kepada para Walikota/Bupati banyak yang tertangkap.

Berbeda dengan oknum yang satu ini yang berinisial U.pada tahun 2016,U ini diketahui berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media ini adalah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK),disalah satu Badan Penanggulangan Bencana Daerah propinsi Banten.Oknum tersebut diduga telah banyak menipu para pengusaha dengan modus proyek pemerintah.

salah satu korban berinisial U yang ditemui oleh Tim Invetigasi media ini adalah Ir.Sukandar,Direktur CV.WIDYA TEHNIK yang berkedudukan diBandung.

Sukandar ketika diwawancarai mejelaskan, bahwa proyek yang dari U,didapat dari temannya Ade.proyek yang dikerjakan adalah pembangunan tembok penahan tanah,didesa Ciwarna kecamatan Mancak kabupaten Serang propinsi Banten.dengan nilai.pagu:Rp.1.267.569.000.Dan proyek ini sdh selesai dikerjakan.’Namun U belum membayar kepada saya”.ujar Sukandar.

Hal ini perlu dipertanyakan,apakah proyek ini berdasarkan rancangan anggaran belanja daerah tahun berapa?dan siapa yang paling bertanggungjawab atas proyek ini?.ini sangat perlu untuk segera ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku.’habis sudah harta saya untuk proyek ini,saya hanya minta agar uang saya bisa kembali”.tambahnya lagi.(nix)

Detik Video

BANNER