LOKASI PARKIR 89 HOTEL PATUT MENJADI PERCONTOHAN

Batam, Detik Global News.com – Luar biasa cara pandang pemilik 89 Hotel, dan patut menjadi percontohan untuk di tiru para pengusaha untuk mengatasi kurang nya lokasi parkir yang tidak memadai karena keterbatasan lahan di Kota Batam.

Dari pantauan media ini di lokasi parkir 89 Hotel terlihat bangunan di atas saluran Drainase yang di cor dan di fungsikan sebagai tempat parkir kenderaan roda Empat, tentu ini di lakukan untuk mengatasi keterbatasan lahan parkir untuk para tamu.

” Ini baru ide cemerlang, bila saluran parit di bawah bangunan parmanen bisa memanfaatkan atau membangun di sesuaikan dengan jarak antara bangunan Hotel dan kedalaman saluran Drainase tersebut ” Kata salah seorang warga Nagoya.

Dia menambahkan, bahwa solusinya harus seperti itu dan selagi tidak bertentangan dengan aturan tata ruang dan perda Kota Batam, ungkapnya pada media ini.

Banyak bangunan Hotel megah di sekitaran Nagoya tanpa di dukung fasilitas tempat parkir yang memadai, sehingga para tamu hotel tersebut sudah terbiasa  memarkirkan kenderaannya di tepi jalan umum.

“Selagi masih ada lokasi yang bisa di bangun dan di jadikan tempat parkir sudah pasti para pengusaha melakukan hal itu, asal tidak ada larangan dari pemerintah Kota Batam”tutupnya.(SS)

Detik Video