20 CM KABEL LISTRIK DI BAWAH TANAH, INILAH KETERANGAN MANAGER HUMAS BRIGHT PLN BATAM

Batam, Detik Global News.com РManager humas PT. Bright PLN Batam yaitu Bapak Bukti Panggabean belum bisa menjelaskan secara rinci tentang standarisasi  pemasangan kabel listrik di bawah tanah, pasalnya kabel listrik di bawah tanah di kawasan Executive Centre РKota Batam di perkirakan kedalamannya 20 cm, hal ini di ketahui ketika salah satu perusahaan kontraktor melakukan penggalian tanah untuk pemasangan pipa limbah dan terkena kabel listrik hingga sempat menyebabkan pemadaman listrik di kawasan Executive Centre РBatam kurang lebih 3 jam.

” Awalnya kita tidak tau mas…bahwa sistem jaringan instlasi listrik di kawasan Executive Centre di bawah tanah, saat kami melakukan penggalian tanah, kabel tersebut terkena alat berat yang kedalamannya di perkirakan 20 cm, sehingga pimpinan kami pun langsung menghubungi petugas PT. Bright PLN Batam untuk di lakukan perbaikan ” kata salah seorang pekerja saat di lokasi.

Dia menambahkan, untung petugas dari PT. Bright PLN Batam cepat datang sehingga pemadaman listrik tidak berlangsung lama, ungkapnya pada media ini.

Manager humas PT. Bright PLN Batam yaitu Bapak Bukti Panggabean saat di konfirmasi media ini menjelaskan ” Manager bagian tekhnik sudah lagi cuti bos, beliau lagi acara, lain kalilah ya….setelah HP beliau aktif ” pesan singkat yang di kirimkan pada media ini melalui WhatsAppnya.(RED)

 

 

Detik Video