1 LOKASI LAPAK DADU JODOH DI GREBEK, DUA LOKASI LAGI

Batam, Detik Global News.com – Permainan dadu goncang di sekitaran Jodoh kecamatan Batu Ampar Kota Batam hampir setiap malam hari beroperasi, dimana dari pihak jajaran kepolisian Polresta Barelang telah berhasil menangkap Bandar beserta para pemain pada pukul 22.00 Wib (04/05/2018).

Dari informasi yang telah di himpun media ini di lokasi, bahwa pihak kepolisian yang datang kelokasi lapak dadu untuk melakukan penggrebekan dari sebagian anggota kepolisian tidak memakai seragam sehingga puluhan orang pemain beserta bandar berhasil di tangkap hingga di gelandang kedalam sebuah mobil untuk mengikuti proses lanjutan.

” Kita sangat mengapresiasi kinerja aparat dari kepolisian, dimana penggrebekan dadu goncang pada malam itu telah membuahkan hasil, para pemain dan bandar tidak sempat kabur/meloloskan diri karena lokasi lapak dadu sebelumnya sudah di kepung ” kata sumber media ini.

Dia menambahkan, selama ini permainan dadu goncang di Jodoh ada 3 lokasi dan hampir setiap malam beroperasi antara lain : di taman Jodoh ada 2 (dua) lokasi dan yang ketiga di sekitaran belakang Morning Bakery Jodoh terdapat 1 lokasi, ujarnya.

Kita juga sangat berharap kepada pihak kepolisian untuk di dua lokasi lapak dadu  goncang ” Taman Jodoh & di belakang Morning Bakery ” supaya benar – benar di sapu bersih tanpa pandang bulu,ungkapnya pada awak media ini.

Dimana pada bulan lalu di saat pergantian jabatan Kapolsek Batu Ampar yang baru, dadu goncang sempat terlihat tidak pernah beroperasi lagi, ternyata dengan waktu sesingkat itu dadu goncang kembali beroperasi lagi, lalu siapakah dalang di balik semua ini ? (tim)

Detik Video